Rabu, 24 Desember 2008

Puisi_Q


Aku Mohon

Kadangku berfikir tentang apa yang kulihat
berfikir jauh mencoba mencerna
mengapa kau tak menyadari
mengapa kau tak mengerti
Semua yang ada kau sia-siakan
semua yang dianugerahkan padamu
mengapa tak kau syukuri
haruskah aku melakukan dosa ini
haruskah hati ini rusak karenamu
haruskah aku marah
Tak kasihankah kau padaku
aku tak ingin begini
aku ingin bangkit
tapi setiap kali kucoba
harapanku meluruh
aku tak tahu harus apa
haruskah aku terus menangisinya
haruskah kuterpuruk dijurang ini
di lembah ini
dikesempitan ini
dikegelapan ini
Aku ingin kau berubah
walau takkan pernah ada dayaku
'tuk merubahmu
dirimu adalah dirimu
diriku adalah diriku
tapi kumohon lihatlah sekelilingmu
mereka ingin sepertimu
mereka punya mimpi setinggi langit
namun tak tahu kan jatuh dimana
sedang di sisi lain kau punya segalanya


Ku mohon.................................................. ...................................berubahlah..................................

Tidak ada komentar: